Distribusikan 10 Tong Sampah, Babinsa  Ajak Warga Hidup Bersih 

Distribusikan 10 Tong Sampah, Babinsa  Ajak Warga Hidup Bersih 

PEKANBARU  celotehriau.com -- Musim penghujan dan masih terjadinya kasus corona saat ini membuat masyarakat dituntut untuk mengikuti protokol kesehatan ,  tetap menjaga serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Salah satunya dengan menjaga pola hidup sehat dan konsumsi makanan yang bergizi.

Kepatuhan dan kesadaran warga secara mandiri untuk menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (prokes) dan menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari terus menjadi perhatian Babinsa Kelurahan Kotabaru Serda Sumarsono.

Semua itu tampak saat Babinsa Koramil 02 Kota ini melaksanakan komsos di jalan Pangeran Hidayat. Selasa (13/9/2022).

Serda Sumarsono mengatakan selain menerapkan protokol kesehatan, menerapkan pola hidup sehat dan konsumsi makanan yang bergizi sangat penting untuk dilakukan. Siapapun bisa saja tertular virus penyakit,  oleh sebab itu langkah sederhana yang bisa
dilakukan adalah  menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan bugar.

"Dalam menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan bugar dapat dilakukan dengan menjaga asupan makanan dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi, membiasakan diri untuk rutin berolahraga dan istirahat yang cukup," kata  Sumarsono 

Babinsa juga mengimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik secara individu maupun bersama -sama.

"Kebersihan adalah sebahagian dari iman.Jadi, selalu tanamkan hidup bersih pada diri sendiri, keluarga dan orang -orang sekitar kita.Karena bersih itu sehat," tegasnya.( IUD)

Berita Lainnya

Index